Why SOML?

SOML adalah singkatan dari Story Of My Life. Actually that’s a song by One Direction. Tapi ga ada salahnya kan gue pake?
Kenapa gue pake nama itu sebagai menu?
Karena menu ini menceritakan cerita hidup gue, tentang kejadian-kejadian yang menimpa hidup gue.

Di menu ini gue bagi lagi menjadi 3 kategori: Me, Friends, dan Family.
 Me

Lo bisa baca cerita absurd tentang gue, yang ga ada hubungannya dengan teman ataupun keluarga. Jadi ini bener-bener cerita tentang gue.Mungkin ini kategori paling gak penting di blog gua.

Friends

Di sini, lo akan baca pengalaman “seru” gue dengan temen dan sahabat-sahabat gue. Gue akan mencoba mendeskripsikan setiap temen gue di setiap ceritanya, jadi secara gak langsung, lo-lo yang baca akan kenalan sama temen-temen gue. Tidak menutup kemungkinan kategory ini akan menjadi absurd, seperti kategory sebelumnya.



Family       
    
Nah kalo yang ini kayanya kategori paling bener (bukan berarti terhindar dari hal absurd). Di sini gua bakal ceritain pengalaman gue bersama keluarga gue. Tapi jangan heran kalo lo nemu post-an tentang temen-temen gue di sini. Karena mereka juga keluarga buat gue{}

Yak, selamat menjelajah blog gue!




0 comments:

Post a Comment

 

izzazhafira's Activity

untuk yang kesekian kalinya, #latepost

A photo posted by izza (@izzazhafira) on

izzazhfr_'s Activity