#AbsurdTourJKT Kemal Palevi (part 2)

AKHIRNYA KEMAL MUNCUL JUGA!! Itu pertama kalinya liat Kemal secara langsung. Pas pertama muncul di panggung, dia nge-scream gitu pake jaket. Nah, pas jaketnya dibuka, ternyata dia pake jas hitam, kemeja hitam, dasi kupu-kupu warna pink, dan celana warna pink. Unyu banget:3. Gue, Ulel, Risa, sama penonton lain yg kebanyakan cewek itu langsung jerit-jerit teriak 'KEMAAL' dan 'AAAA'.
akhirnya Kemal muncul juga :')

Singkat cerita, dia stand-up selama kurang lebih 1jam. ABSURD BANGET! Tapi materinya dia itu ga sekedar lucu aja. Ada yang bisa kita 'ambil' dari materinya. Contohnya; jangan cuma inget sama kesalahan orang lain aja. Tapi inget juga kebaikan2 yang dia kasih ke kita. #eeeaaa

Pas udah mau selesai, ternyata ada GE di dalem teater. Gue langsung jerit-jerit. Terus dia langsung naro telunjuk di bibirnya. Dia nyuruh kita diem. Tetep aja gue teriak-teriak.
Dan akhirnya, #AbsurdTourJKT selesai. 
sukses bikin kita ngakak :)
Gue, Risa, sama Ulel buru2 lari keluar teater biar bisa ngantri buat foto bareng kemal. Benerkan, baru sebentar aja udah panjang banget antrinya. Kita nunggu(lagi?!) lumayan lama. Ge tiba-tiba keluar dari teater. Woooh, cewek2 (termasuk gue) pada teriak-teriak. Gue coba foto dan dapet. 
ngantri lagi guys...
orang ganteng
 Ga lama, kemal keluar. Langsung pada jerit2 lagi. Antrian jyga makin lama makin maju. Tapi tetep aja masih lama. Akhirnya gue sama Ulel foto dulu bareng Adjis. Risa ngejagain tempat. Terus gantian sama Ulel.
guenya aib :(
Dan akhirnya giliran kita foto bareng Kemal!! Ulel giliran pertama foto. Habis itu Risa, baru gue. Posisi gue nyender sama dia. Tangan kirinya ngerangkul gue, tangan kanannya megang iPhone sambil gaya 'peace'. Tangan kanan gue juga gaya 'peace'. Abis foto, kita bilang ke Kemal, "makasih ya kak" dan dia jawab, "iya, hati-hati yaa". OMAIGAAADDD!!! KEMAL NGOMONG SAMA KITA!!!
kesampean juga foto sama kems ;)
Habis itu, kita mau foto sama Ge. Kita kebelakang dan itu rame banget. Gue foto2in aja ge dari tempat gue. Terus tiba2 dia mau bikin video. Jadi ceritanya, Ge keluar dari teater dan kita disuruh teriak. Gue ikutan tuh. Gue teriak dan rame2 nyamperin Ge. Gue tadinya pengen nyubit pipinya. Tapi kasian. Jadi gue pegang tangannya aja deh hohooh~
 Gue ngebuntutin Ge. Terus giliran gue foto sama Ge. Tapi Risa motoinnya goyang. Jadi diulang lagi. Tapi sebelumnya Risa dulu yg foto. Terus gue berdua Ulel.
Ulel, gue, orang ganteng.
Kita juga foto sama bang Dhika dan anaknya, sama bang Iam.
sama bang Iam
sama randhika jamil dan anaknya
Terus Risa pulang bareng gue. Ulel pulang sama bokapnya. Kita pulang ke rumah masing-masing. Karena semua foto ada di tab gue, pas di mobil gue bluetooth foto2nya Risa ke BBnya dia. Kalo Ulel gue kirim pake WhatsApp. Gue langsung ganti display picture blackberry pake foto gue sama Kemal. Gue gabisa berhenti senyum2 saking senengnya.
Sampe rumah, gue kangsung ganti avatar twitter, langsung nge-tweet "tft yaa".
Kita bertiga juga sempet mentionan. POKOKNYA HARI ITU BEST DAY EVER!!!!
p.s.: buat bang Kemal, gue tunggu ya absurdtour atau karya lo yang lain. Dan gue tunggu juga #kemalshirtless-nya ;)

0 comments:

Post a Comment

 

izzazhafira's Activity

untuk yang kesekian kalinya, #latepost

A photo posted by izza (@izzazhafira) on

izzazhfr_'s Activity