#AbsurdTourJKT Kemal Palevi

Yeah, gue tau ini telat pake BANGET buat ngebahas tentang absurdtour. tapi, gue mau cerita tentang pengalaman gue:)
#AbsurdTourJKT itu adalah tour standup comedy-nya AHMAD KEMAL PALEVI yang diselenggarakan di Balai Kartini hari Minggu, 30 Juni 2013. Jakarta merupakan 'final'nya AbsurdTour, atau penutupan AbsurdTour.
Gue nonton #AbsurdTourJKT bareng Risa sama Aurel. Tapi gue manggilnya Ulel. Dari H-3, gue sama mereka mentionan di twitter. Sampe kalo buka timeline isinya tweet kita semua. Gue juga WA-an sama Ulel. Dari ngomongin mba2 indomaret, sampe ngomongin hadiah apa yang bakal kita kasih buat Kemal. Dari dia niat mau nonton #AbsurdTourJKT, gajadi nonton dengan alasan: MALES, sampe akhirnya jadi nonton. Labil sekali bukan? Pokoknya kita heboh banget. Tapi ujung2nya kita engga kasih apa2 buat Kemal. Sorry baaang :'(
Pas hari H, kita tambah heboh lagi. Di twitter, gue sama Ulel di WA, pokoknya kalo twitter bisa bunyi, suara kita bertiga tuh udah kayak orang kejatohan ulet bulu. Teriak2 mulu! Tapi sumpah, hari itu gue sangat seneng banget sekali!
Habis solat zuhur, gua ke rumah Risa. Soalnya dia ke Balai Kartini-nya bareng gue. Pas ketemu dia, gue teriak2 saking senengnya. Dia juga. Di mobil, gue senyum2 sendiri. Gue pengen cepet2 sampe. Tumben banget jalanan lancar.
Jam setengah 2 kita udah sampe. Padahal open gate baru jam 2, dan acara mulai jam 3. Udah ada orang, tapi masih sedikit. Gue nukerin tiket yang udah gue pesen jauh2 hari. Gue beli tiket VIP, demi bisa liat Kemal dari deket. Atau biar gampang motoin+videoin hehe;3

Tiket #AbsurdTourJKT VIP
Gue sama Risa ke toilet sebentar, terus duduk deket jendela sambil nungguin Ulel. Engga lama, Ulel dateng. Terus dia gabung sama gue sama Risa. Terus kita pindah tempat duduk yg deket sama pintu masuk. Biar bisa antri paling depan gituh heee^^.
Ga lama, yg jagain pintu udah standby di depan pintu. Langsung deh, pada ngacir ke pintu semua. Tapi untung, Risa antri paling depan. Gue di belakangnya, dan Ulel paling belakang. Tiket udah gue pegang. Masih rapi. Punya Risa udah kegulung2. Punya Ulel tambah parah-_-. Kita nunggu lamaa banget. Dari tangan yg keringet dingin, sampe anget lagi. Dan pas lagi nunggu, tiba2 ada Iam. Itulooh yg ikut SUCI3. Terus, ada crew KompasTV yang mau nge-shooting kita. Jadi kita disuruh teriak KEMAAAL sambik ngibas2in tiket. Udah jam 2 lebih, tapi pintu belom dibuka juga. PHP ih yg bilang open gate-nya jam 2<//3
Oke, akhirnya pintu dibuka juga. Gue degdeg-an setengah mampus. BENTAR LAGI GUE BAKALAN KETEMU KEMAL! OMG!! Kita ngasih tiket ke penjaga pintu biar dirobek ujungnya. Kita masuk sambik setengah lari. Padahal yg masuk baru dikit. Setelah labil memilih tempat duduk, akhirnya kita duduk di barisan ke3 dari depan, dan deret ke3,4,5. Pas view-nya. Di tengah2 dan ga terlalu deket. 

sempet-sempetnya #selfie
(Dari kanan: Risa, Ulel, gue)
view panggung dari tempat duduk gue
Sambil nunggu(lagi), kita dihibur pake musik jazz sama SoulMakers. Setelah mereka selesai, #AbsurdTourJKTpun bener2 dimulai. MC-nya Adjis doaibu. Openers-nya Setiawan Yogy sama Randhika Djamil. Nah abis itu baru Kemal. (cont)

0 comments:

Post a Comment

 

izzazhafira's Activity

untuk yang kesekian kalinya, #latepost

A photo posted by izza (@izzazhafira) on

izzazhfr_'s Activity