Tadi Sih Judulnya ‘Majalah Dinding’

Haaii what’s up!
Sabtu lalu, gue sama temen-temen gue (Risa, Delphi, Dinda, Eulis, Arina, Gading) bikin mading buat kelas. Soalnya mading yang lama udah kudet-_-. Oke, jadi gini ceritanya...
Kita, kumpul di sekolah (SMP 75) dan ngerjain mading di kelas. Tapi kita ga dibolehin naik sama Mas Kimin (penjaga sekolah). Akhirnya, gue, Risa, Dinda, Arina, sama Gading pergi ke Jamesons buat beli bahan-bahannya. Kita juga beli majalah buat artikel-artikel mading. Kita beli majalah Kawanku Magazine, sama Kiddo. Habis itu kita balik lagi ke sekolah. Karena ga boleh ke kelas sama Mas kimin, jadinya kita ngegunting-guntingin majalah sama bikin bunga-bungaan aja di rumah Risa. Hari Senin baru kita tempel-tempelin majalahnya di mading kelas. 


ini bunga hasil bikinan kita :D
refreshing dikit lah...
(Dari kanan: Fauziah, Dinda, gue, Gading)
1 jam kemudian, Delphi sama Eulis dateng. Mereka baru selesai PMR dan makan siang. Tapi ga lama mereka dateng, gue, Risa, Dinda, Gading, sama Arina makan ke luar. HAHA. Gue sama Dinda makan soto tangkar, sedangkan yang lain pada makan mie ayam. Dan sekitar jam setengah 3, udah pada pulang. Yaudah gue pulang juga.
sebelum pulang...
(Dari kanan: Delphi, gue, Dinda)

Hari seninya, tanggal 25 November 2013, itu adalah Hari Guru. 


Selamat Hari Guru!
Sebelum upacara, kita sempet-sempetin nempel majalah di mading. Selesai upacara, kita ga langsung masuk kelas. Ada sambutan-sambutan gitulah dari guru-guru. Ya namanya juga lagi bete, kita foto-foto deh :p.


harap dimaklumi
(Dari kanan: Moza, Relly, gue, Arina)
lagi....
(dari kanan: Relly, gue, Arina, Gading, Puji, Risa, Dinda, Eulis, Fauziah)
 Setelah itu, ada sesi pemberian hadiah dari murid untuk guru. Kita sekelas patungan beli kue buat guru. Setelah upacara, masuk ke kelas dan siap-siap untuk lomba. tapi sebelum nontonin orang lomba, kita nyelesain mading dulu.


Team Mading!
(Dari kanan: Delphi, Dinda, Fauziah, Relly, Risa, gue)
ini pas lagi bikin
(Dari kanan: gue, Relly, Delphi, Eulis, Risa)
entahlah...

Tulisan gue
Banyak lomba yang dilombakan waktu itu. Kayak tarik tambang, futsal, dan lomba makan pisang. Tapi, gue ga ikut satu lomba pun. Gue sama Relly ke studio musik aja, ngadem sambil ngeliatin Arina, Gading, sama Aisyah main gitar. Tiba –tiba, mati lampu. Awalnya kita sih diem semua. Tapi Relly tiba tiba lari ke pintu. Refleks, kita semua ikutan lari sambil teriak. AHAHAH!!. Ga lama, lampu nyala lagi. Kita semua selamat. Tapi tangan Relly kecengklak gara-gara salah posisi jari saat membuka pintu. Tapi makin siang, makin rame studionya. Pas habis sholat zuhur, gue sama Relly balik lagi ke studio. Band musik kelompok Arina lagi latihan. Sedangkan gue sama Relly malah bikin ‘Simulasi Ketika Terjadi mati Lampu di Studio Musik’ karena takut mati lampu lagi. Gerakannya absurd banget! 


mati lampu
Jadi gini: ketika lampu padam, Relly akan membungkuk seperti posisi orang sujud. Lalu, gue akan ngelompatin Relly dan melakukan gerakan ‘Lompat Harimau’. Setelah itu roll depan, dan langsung bersikap lilin. Kemudian, Relly akan naik ke kaki gue, kemudian loncat ke arah pintu, dan membuka pintu. Setelah pintu terbuka, kita akan ‘koprol’ bersama menuju keluar, dan ketika sudah keluar, kita akan melakukan split! Fantastis sekali bukan? Dan kita bisa selamat dari kegelapan ruang studio musik hanya dalam 7 DETIK!! WOW!! Dan ketika kami sudah berhasil keluar, yang lain masih terperangkap di kegelapan. Kami tentu saja mampu melakukan itu. Tapi sayang sekali waktu itu tidak mati lampu. 

Nah, habis itu ada lomba makan pisang. Yang ada di studio keluar semua untuk ngedukung. Perwakilan dari kelas kita adalah Yosua. Tapi sayang banget dia ga menang. Ya udah kita balik ke studio lagi. Jam 2, kita udah balik ke kelas, dan habis itu pulang ke rumah masing-masing. :)

Byee:D #SalamJomblo

3 comments:

 

izzazhafira's Activity

untuk yang kesekian kalinya, #latepost

A photo posted by izza (@izzazhafira) on

izzazhfr_'s Activity