Polaroid Socialmatic

Di musim gugur ini, (Agustus-September) bakal ada yang baru nih di dunia fotografi. Pasti pada kepo kan? Haha. Namanya, “Polaroid Socialmatic”.
pilihan warna
Kamera ini bukan kamera polaroid biasa loh. Kamera ini menggunakan OS Android yang sudah terintgrasi dengan Instagram. Foto yang sudah di ambil dapat segera dicetak dengan printer yang ada di dalam kamera dengan menggunakan tinta 4 warna. Selain dicetak foto juga bisa langsung di unggah secara online karena kamera ini menggunakan konektivitas Wi-Fi. Wih, asik ga tuh?
bisa buka instagram juga
Bukan hanya ada Wi-Fi, kamera ini juga memiliki memori internal berkapasitas 16GB. Dilengkapi juga dengan layar sentuh 4,3 inci dan sensor kamera depan pada kamera ini memiliki resolusi 14 MP. Widiih, keren bisa #selfie juga :D
mudah dibawa ke mana-mana, soalnya kecil :)
Kehadiran Socialmatic adalah cara Polaroid untuk bersaing dengan Samsung Galaxy Camera yang saat ini sedang populer. Nah, gue yakin lo pengen buru-buru beli nih kamera. Dan gue yakin, lo pasti bertanya-tanya dalam hati, “berapa sih harganya?”. Nah, harga yang dibanderol untuk kamera ini adalah $299 atau sekitar 3,5 juta rupiah. WOW!


ini Hp sekalian kamera guys
Oke, selamat menabung ya buat beli socialmatic iniJ




0 comments:

Post a Comment

 

izzazhafira's Activity

untuk yang kesekian kalinya, #latepost

A photo posted by izza (@izzazhafira) on

izzazhfr_'s Activity